Harakiri

Harakiri ★★★★★

Di sisi penceritaannya memang di film ini kuat banget. Dari awal awal aku nonton tuh kelihatan b aja, tetapi pas udah menengah sampe terakhir bener bener dibuat takjub.

Ya walaupun film ini adalah film hitam putih, pengambilan gambarnya sangat indah kayak terasa sangat detail, terlepas dari itu action di film ini memang ga terlalu banyak. Tetapi ya seperti yang kubilang di kalimat awal yaitu penceritaanya kuat banget.

Banyak nilai budaya juga yang ditampilkan di film ini. Kita jadi tahu apa sebenarnya arti menjadi seorang samurai dan menjaga kehormatan serta harga diri.

Taufiqur liked these reviews