The Witch

The Witch ★★★½

Udah lama berbedu di harddisk, baru sempet nonton kali ini, gara2 bingung film baru kok gak ada yg menarik.

Saya kira di akhir Thomasin mau nyari itu nenek2 kisut terus dibunuh, eh malah ikut sesat padahal iming2nya belom jadi beneran.

Buat atmosfirnya sih emg beneran nyeremin, ya bisa dibayangin lah keadaan tinggal di hutan di tahun 1600-an. Mana gak pernah ada matahari lagi, gelap terus cucian bisa kering itu?

Si bapak pasti nyesel kenapa milih keluar dari komunitas perkebunan, tapi ya udah telat keburu diseruduk Philip Hitam.

Agak dikit ngantuk, tapi beberapa adegan bikin melek lagi dan geleng2 kepala sambil berkata kasar.

Buat ceritanya sih biasa aja, tapi situasi dan kondisinya emang luar biasa mencekam.

Itu Anya gak mungkin bugil malem2 jalan di tengah hutan, bisa masuk angin dan digigit nyamuk.

Laksana liked these reviews

All